Seminar "Menjadi Ibu dan Anak Kebanggaan Keluarga"

by - 11:52:00 PM

Hari Minggu, 10 Mei 2015 adalah hari yang berkesan bagi ibu-ibu di Karawang. Sejak pagi suasana Sindang Reret Karawang sudah dipadati ibu-ibu Karawang yang siap menimba ilmu dari Ibu Septi, founder Institut Ibu Profesional. 

Seminar hari itu seputar "Menjadi Ibu dan Anak Kebanggaan Keluarga" yang langsung di sampaikan oleh duet ibu dan anak, Ibu Septi Peni Wulandari dan si sulung, Enes Kusuma. 

Di awali dengan cerita seru dari Mba Enes yang bercerita seputar serunya menjadi anak sulung, serunya dididik Ibu. Enes pun berbagi cerita mengenai bangganya ia terhadap kedua adiknya, kegiatan mereka bertiga yang juga menarik untuk di simak. Waktu satu setengah jam rasanya tak cukup mendengar mba Enes berbagi cerita serunya, di tambah lagi partisipasi peserta yang seolah tak ingin waktu berakhir. 

Peserta seru menikmati penjelasan Ibu Septi
Sesi selanjutnya di lanjutkan dengan Ibu Septi, Ibu Septi bercerita banyak mengenai aktivitas sehari-hari dalam mendidik ketiga anaknya. Kemudian berbagi kisah mengenai pentingnya menjadi Ibu Profesional, bagaimana menikmati peran Ibu dalam keluarga. Di tengah-tengah sesi pun, bu Septi memberikan kejutan yang membuat peserta makin bersemangat.
Rasanya dua jam bersama bu Septi rasanya kurang sekali, di tambah peserta yang sangat antusias sekali bertanya pada bu Septi. 
Peserta yang bersemangat ingin berfoto bersama Bu Septi dan mba Enes


Setelah selasai berdiskusi, peserta seminar pun masih di manjakan dengan berbagai doorprize dari pihak pendukung acara. Seruu deeh 
Peserta senang menerima doorprize 
Seru, ya! Nantikan lagi event-event iip Karawang selanjutnya yaa 


-momski-

You May Also Like

0 komentar