PROGRAM BELAJAR ONLINE IIP KARAWANG

by - 11:37:00 PM

PROLOG PROGRAM BELAJAR ONLINE IIP KARAWANG
periode Okt 2016 - Maret 2017

Prolog

Perkenalkan saya Lina Ibune Azzam, sebagai salah satu dari Tim Hore di IIP Karawang.

Bersama anggota tim lainnya kami mencoba merencanakan sebuah gagasan metode belajar online kembali, setelah untuk beberapa lamanya sempat vakum karena berbagai alasan dan kondisi.

Semoga rencana ini nantinya mendapat sambutan positif dari kawan2 member IIP Karawang, dan sama-sama menjadi wasilah/sarana kita untuk mengikat ilmu dan langsung memgamalkannya dalam peran kita.

Jadi, ada 2 program dalam 1 semester ke depan,1. Matrix Parenting 2. Matrix Mompreneur

Penjelasan singkat Kelas Matrix;

1. Matrix Parenting adalah kelas belajar online yang diformat dalam konsep penyetaraan materi-materi dari kurikulum ibu profesional yang memiliki 4 (empat) tahapan, yakni Bunda Sayang, Bunda Cekatan, Bunda Produktif dan Bunda Sholihah.
Penyetaraan ini dimaksudkan agar member lama maupun member baru memiliki frekuensi yang sama dalam memahami sebuah konteks keilmuan ibu profesional, didalam program ini juga diharapkan terjadi sinergi dan saling sharing untuk tujuan grow and learning together.

2. Matrix Mompreneur adalah kelas belajar online yang serupa dengan kelas 1, bertema pendidikan bisnis serta pengembangan diri sebagai seorang mompreneur. Beberapa bocoran materi How to start up business, Dream Chart, Business Road Map, Fiqh Jual Beli, Financial Literacy dll.

yang spesial dari 2 kelas ini adalah adanya Nice Homework (PR cantik) yang wajib untuk dikerjakan oleh para peserta kelas dengan tujuan sebagai bahan review dan evaluasi program matrix selanjutnya.

Bagi yang berminat bisa mendaftar disini



You May Also Like

0 komentar