Nice Home Work #1

by - 11:18:00 PM

Ceritanya blog pribadi underconstruction, so saya nebeng nulis setoran Nice Home Work #1 pada materi program Matrikulasi di sini saja, semoga temen-temen IIP Karawang tidak keberatan. He he he

Berdasarkan materi perdana [baca di sini ] setiap peserta matrikulasi diminta untuk membuat checklist indikator kePROFESIONALan mereka versi sendiri. Mendapat tantangan ini membuat otak saya cenat-cenut dan hati ini berdegub kencang. lebay...!

Indikator ini yang akan selain saya yang menilai, tentu akan melibatkan penilaian suami dan anak-anak. Serupa dengan membuat Dream Chart atau Vision Board maka parameter goal yang dipakai dalam hal ini haruslah memenuhi kaidah SMART 

Indikator itu haruslah;

Specific - Spesifik (unik/detail)
Measurable -Terukur (misalnya dalam sebulan 4x sharing
Achievable - Dapat diraih
Relevant - Relevan dengan yang dilakukan sehari-hari
Timely - Ada batas waktu

Baiklah...saya mencoba menetapkan indikator pencapaian saya dalam tiga bulan ke depan. Titik startnya dimulai pada tanggal 9 Mei 2016 dan akan dievaluasi kembali insyaAllah pada 9 Juli 2016.

Bismillah, berikut indikator kePROFESIONALan versi Lina Ibune Azzam


Demikian, dan akhirnya...kita lihat nanti realitanya..... :-)

Love,
Lina Ibune Azzam



You May Also Like

0 komentar