MM with Wanti Heryantika

by - 5:11:00 AM



MASTERMIND ALA WANTI HERYANTIKA

Waktu : Selasa, 10 April 2018 jam 16.00-17.00
Tempat : WAG Member KIP Karawang
Moderator : Feni
Resume : Feni

Mastermind ala Wanti

SUDAH SUKSES APA PEKAN INI?

🐛alhamdulillah sukses membaca qur'an setiap hari dengan minimal 10ayat/day
🐛meluangkan waktu untuk olahraga bareng suami
🐛minum air putih setiap 1 jam
🐛tidak meninggalkan piring kotor sebelum tidur

HAL APA YANG HARUS DIPELAJARI AGAR LEBIH BAIK

🦎 mencatat cash flow 🦎management waktu
🦎management emosi

INGIN SUKSES APA KEDEPAN ?

🐸bisa menjalani Promil
🐸bisa setor tantangan sesi terakhir bunsay setiap hari
🐸bisa lebih banyak ngobrol, main, berkegiatan,  bareng suami
🐸menerapkan eating clean

TANYA JAWAB
Pertanyaan pertama
Feni : Kebetulan saya kepo kenapa harus minum air putih per satu jam teh @⁨WANTI Bunsay⁩ ?
jawaban :
Aku sih sbnrnya nerapin Ini gk ad alesan khusus yang gimana" mba fen. Awalnya dari kena asam urat efek doyan bangt makan lalab ijo"an. Jadi untuk menyesuaikan asupan ya dg banyak minum air putih ini.

Pertanyaan kedua
Ninis : Mbak WANTI eating clean itu akan dicapai dgn cara apa?
jawaban :
Eating clean
#no sugar
#no msg
Sama apa gt saya lupa. 🙈
Ada buku nya ngebahas full ttg eating clean ini mba

Pertanyaan ketiga
Dwi : Mw tanya dunk, bagaimana teh @⁨WANTI Bunsay⁩ Memulai usaha bengkel perut
☝☝
jawaban :
Benkel perut.  🙈
Sejujurnya ini usaha bersama, usaha keluarga mba.. Saya mbantu ngurusin. Saat memulai berawal dari jualan soto, nah tuh gmna jdinya k ayambkaar yah

Pertanyaan keempat
Muly : Teh wanti pasang alarm kh untu minum setiap jam?kadang aku suka lho soalnya,,
jawaban :
Waalaikumslaaam th muly.. Toss dulu kita🙌🏽 krn samaan suka lupa..😁 Tp saya punya temen yang saya todong buat ingetin saya minum saat d sekolah😅
Suami pun ikut kena todong kalo d rmh

Pertanyaan kelima
Feni : Teh wanti bisa diceritain ga awal mula teh wanti ngajar ABK ?
jawaban  :
Awal mula yang panjang sebnrnya ini mba.. 😂
Intinya aku punya keinginan mendedikasikan hidup dan ilmuku di dunia  pendidikan berbasis sosial alias sekolah utk duafa

Pertanyaan keenam
Rahma : Teh ⁨WANTI berarti sudah tidak tidak pakai gula tebu di makanan?
jawaban :
Masih blm konsisten eum teh. Krna masih blm terbiasa juga dg makanan yg tadinya serba gurih jadi asin pedes doank.

Pertanyaan ketujuh
Dwi : Kepo ma teh @⁨WANTI Bunsay⁩ Lagi ini, klo skrg no sugar no msg klo makan msh dikasih dikit atw sdh tdk sama skali, 😱
jawaban :
Sugar masih mba. Kalo msg no.

Pertanyaan kedelapan
Sugiharti: Teh wanti... boleh nanya? Ko namanya benkel perut?
jawaban :
Didepan tempat jualan ada benkel motor, di blkang tmp jualan ada mesjid yg kita biasa sebut benkel rohani. Nah kita kan tmp makan jadilah namanya benkel perut😂

Pertanyaan kesembilan
Feni : Ini waktu itu ada pendidikan khusus kah unk menjadi guru ABK ?
Jawaban
Aku sih gak nempuh jalur pndidikan khusus ABK mba. Cmn memang dr sekolah ini ada pelatihan khusus utk guru" yg blm punya basic sprti saya.

PENUTUP

Berubah untuk lebih baik tidak akan terjadi jika tidak di mulai.. Karna

Rahasia untuk maju adalah memulai
_ Mark Twain _


You May Also Like

0 komentar